Oven Gas Golden Star P.60




Oven Gas Golden Stars P.60 memiliki kapasitas yang cukup besar untuk memanggang adonan kue maupun roti yaitu dengan ukuran body 88 x 66 x 65 cm, 3 tray yang dapat memuat 3 loyang dengan ukuran 60 x 60 cm, sangat cocok untuk memanggang berbagai adonan roti maupun kue, memiliki sistem pengapian atas bawah yang merata dan pastinya akan memberikan hasil yang optimal pada setiap panggangannya.

Dibuat dari Plat Azzer dengan ketebalan 0.9 mm dan dilapisi cat anti panas yang tahan hingga 300 derajat yang membuat Oven Gas P60 ini awet dan tahan lama. Menggunakan Termometer sebagai penunjuk suhu, sehingga para bakers dapat menentukan suhu yang diperlukan saat memanggang adonan kue ataupun roti. Dibagian dalam menggunakan Rockwoul yang berfungsi meredam panas, sehingga panas dari dalam runag oven tidak sampai ke permukaan luar oven.


Dikerjakan oleh para ahli dibidangnya, dan dibuat dari bahan dasar yang bermutu menjadikan Oven Gas P60 tetap terjaga kualitasnya dan terpercaya sejak tahun 1971 hingga kini.

Diproduksi oleh Golden Stars Indonesia yang aman dan jelas legalitas perusahaannya, juga telah banyak direkomendasikan oleh para bakers di tanah air ini menjadi standarisasi equipmentnya dan terpercaya sejak tahun 1971 hingga kini, Golden Stars juga memberikan Garansi 3 tahun sebagai jaminannya.


Informasi Pemesanan 
Call / WA : 0813 2441 0880
Email : Orderovengoldenstars@gmail.com

Komentar