Oven Gas Golden Star 2P 120 KK50

Oven Gas Golden Star 2P 120 KK50

Oven Gas Golden Star 2P 120 KK 50 adalah termasuk tipe yang banyak diminati oleh para bakers profesional maupun para ibu rumah tangga, karena ukuran dan tipe Oven Gas  ini yang sesuai untuk berbagai kebutuhannya yang dapat memanggang bermacam adonan kue & roti. Mempunyai bukaan 2 pintu ke samping berbeda dengan tipe oven gas lainnya, dan memiliki kapasitas 3 tray / deck yang masing-masing dapat memuat 2 loyang berukuran 40 x 40 cm.

Oven ini dibuat dari bahan dasar yang berkualitas dan dikerjakan oleh tangan-ahli, menjadikan Oven Gas Golden Stars nomor 1 di negeri ini. Selain itu, oven ini diproduksi dan dipasarkan oleh perusahaan yang legalitasnya aman dan terpercaya. Hanya Golden Stars Indonesia saja yang memberikan garansi selama 3 tahun sebagai jaminannya.



Golden Star Indonesia merupakan perusahaan perorangan yang dipimpin oleh ibu Dra. Yanny Herliani, didirikan tahun 1971. Merupakan perusahaan Oven Gas pertama kali yang berdiri di Jawa Barat, dan sudah lebih dari 10.000 unit Oven Gas yang kami produksi menjadi sahabat setia para bakers di tanah air ini.


Informasi Pemesanan 
Call / WA : 0813 2441 0880
Email : Orderovengoldenstars@gmail.com


Komentar