Oven Gas Golden Star 2P 893

Oven Gas Golden Star 2P 893


Kami jual Oven Gas Golden Star 2P 893 Golden Stars yang berukuran sedang ini sangat cocok untuk keperluan skala rumahan ataupun industri. Karena ukukrannya yang tidak terlalu besar tetapi cukup juga menampung dan memanggang berbagai adonan kue maupun roti dalam kapasitas besar. Dibuat dari bahan dasar yang berkualitas terbaik seperti Plat Azzer dari lembaran baru (bukan plat bekas), dengan ketebalan 0.9 mm yang dilapisi dengan cat anti panas yang tahan hingga 300 derajat dan anti karat yang membuat oven gas 2P 893 ini awet dan tahan lama.


Sistem pengapian atas bawah yang merata yang akan memberikan hasil optimal pada tiap panggangan pada tap adonan yang dipanggangnya. Pada bagian depan body Oven Gas 2P 893 ini menggunakan Termometer sebagai penunjuk suhu, sehingga memudahkan para bakers untuk menentukan suhu yang diperlukan saat memanggang adonan roti maupun kue. Dibagian dalam ruang oven menggunakan Rockwoul yang berfungsi untuk meredam panas sehingga panas dari dalam ruang oven tidak sampai ke permukaan luar oven, dan juga berfungsi sebagai penyimpan energi panas, sehingga pada saat menyalakan Oven Gas 2P 893 ini tidak perlu memerlukan waktu yang lama untuk menunggu panas merata didalam ruang oven, dan pastinya akan membuat irit bahan bakar .

Dikerjakan oleh para ahli dibidangnya yang menjadikan Oven Gas Golden Stars ini berpenampilan kokoh dan elegant. Di produksi oleh perusahaan yang telah terpercaya sejak tahun 1971 hingga kini dan telah banyak direkomendasikan oleh para bakers di tanah air ini sebagai standarisasi equipmentnya, dilengkapi dengan legalitas perusahaan yang jelas dan aman.


Informasi Pemesanan 
Call / WA : 0813 2441 0880
Email : Orderovengoldenstars@gmail.com

Komentar